Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • SUNAT MODERN MUMTAZA SRAGEN

Layanan Sunat


 

mumtaza

Sunat Anak

Tersedia berbagai macam metode sunat dari yang klasik sampai yang terbaru(modern) yang menyesuaikan dengan kondisi penis dan psikologi anak,aman,nyaman dan terjangkau.

 

Sunat Anak Gemuk

Untuk sunat dg hasil yg maksimal dahulu anak gemuk perlu diet penurunan BB maupun terapi hormon,sekarang dg adanya metode superring,sunat pada anak yg gemuk bisa langsung sunat tanpa dilakukan diet terlebih dahulu.

 

Sunat Massal

Kami memiliki layanan Khitan Terbaik dan Alhamdulillaah lebih dari ribuan kali memberikan layanan Sunat Massal. Kami melayani kerjasama dengan perusahaan, lembaga, yayasan, kelompok atau perorangan.

 

Sunat Bayi

Selain menjalankan sunah nabi, manfaat sunat pada bayi sangat banyak sekali diantaranya: mencegah masalah psikis, terhindar dari penyakit ISK, beberapa sumber menyatakan manfaat sunat bayi bisa meningkatkan kecerdasan.

 

Sunat anak berkebutuhan khusus

Anak dengan berkebutuhan khusus perlu penanganan khusus sehingga sunat nyaman dan menyenangkan

 

Sunat Dewasa

sunat pada kondisi dewasa perlu perhatian khusus yang memungkinkan pasien bisa langsung aktifitas dll.

 

Sunat Perbaikan

Tertarik untuk melakukan sunat revisi/perbaikan? Hasil Sunat kurang sempurna / kembali nutup kembali? Rumah Khitan Ibadurrahman menyediakan layanannya baik bagi anak-anak maupun pria dewasa. Dengan metode khusus. Dan bius tanpa jarum suntik.